LINGKAR ADVOKASI MAHASISWA UNHAS

Beranda » Berita Advokasi » Prees Release » FREE OMIH Sekarang Juga!

FREE OMIH Sekarang Juga!

 

FREE OMIH SEKARANG JUGA!!
PEKERJAKAN KEMBALI 1300 BURUH PABRIK SEPATU ADIDAS DAN MIZUNO PT. PANARUB DWIKARYA .

AYO BERSOLIDARITAS UNTUK BURUH OMIH (ANGGOTA GSBI) YANG DIKRIMINALISASI OLEH PENGUSAHA PT PANARUB (PABRIK SEPATU ADIDAS)

OMIH binti SAANEN adalah buruh Perempuan yang saat ini sedang berjuang bersama 1.300 buruh PT Panarub Dwikarya (PT. PDK) di Kota Tangerang untuk bisa dipekerjakan kembali dan dibayarkannya hak-haknya karena di PHK sepihak sejak tanggal 18 Juli 2012 lalu hanya karena melakukan protes spontan.

Berikut adalah isi surat yang di tulis oleh “OMIH” ketika berada di tahanan Polresta Tangerang di atas secarik kertas obat sakit kepala pada tanggal 30 September 2012:

Untuk Semua maafkan bila ada kesalahanku yang disengaja ataupun tidak, terpaksa aku harus mengakhiri hidupku ini, aku tidak bisa hidup di penjara. Ku harus menemui anakku maafkan aku semuanya bila aku sampai masuk penjara dikenakan 6 tahun akan aku akhiri hidupku hari itu juga, Dari pada di penjara lebih baik aku menemui anakku di akhirat…

Tinggalkan Balasan

