LINGKAR ADVOKASI MAHASISWA UNHAS

Beranda » Berita Advokasi » Aksi Gugat Aturan Gondrong

Aksi Gugat Aturan Gondrong

Lelah dengan sambutan kurang bersahabat dirumah sendiri Fakultas Kehutanan, Kamis (6/3) Mahasiswa Kehutanan dan beberapa BEM yang ada di unhas mengadakan aksi damai yang dilakukan dengan berjalan kaki mengelilingi beberapa fakultas dan berakhir direktorat untuk menyampaikan tuntutan mereka.
Pasalnya sudah sekian kali aksi mahasiswa Fakultas Kehutanan menggugat Surat Keputusan (SK)  Fakultas Kehutanan nomor 107/UN4.17/KM.09/2014 mengenai aturan berpakaian rapi dan larangan berambut gonrong yang dikeluarkan beberapa waktu lalu. Namun, hasilnya nihil.
Disambut oleh pihak rektorat, pihak Komdis universitas Abdul Rasyid mencoba menengahi masalah ini dengan mempertemukan perwakilan mahasiswa dan pihak birokrat Fakultas Kehutanan namun sepertinya belum memiliki titik temu.
Menurut Andi Muh Nur Alam, Ketua BEM Kehutanan yang juga mengikuti pertemuan ini belum ada hasil yang pasti, mereka masih harus menunggu Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan kembali dari Jakarta.  “Semoga tuntutan yang kami minta bisa segera dipenuhi, dan sebenarnya masih banyak peraturan lain yang perlu dijalankan lebih dari sekedar mengatur cara berpakaian dan rambut mahasiswa”  harapnya.

Sumber: http://www.identitasonline.net/2014/03/aksi-gugatan-aturan-gondrong.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: